Begini Keseruan Judika Nyanyi Ojo Dibandingke di HUT ke-22 GTV

Selasa, 08 Oktober 2024 - 21:57 WIB
loading...
Begini Keseruan Judika...
Judika tampil seru di momen HUT ke-22 GTV pada Selasa (8/10/2024). Foto/ tangkapan layar
A A A
JAKARTA – Judika tampil seru di momen HUT ke-22 GTV yang berlangsung meriah dan penuh kejutan pada Selasa (8/10/2024).

Mengusung tema Amazing 22 Javanica, GTV menyajikan penampilan spesial musisi Tanah Air dengan nuansa nusantara khas Jawa yang kental.

Di momen ini Judika membawakan lagu Ojo Dibandingke dengan alunan musik rock. Lagu dangdut itu pun begitu epik saat dibawakan pelantun Mama Papa Larang ini. Suara khas Judika memberikan warna berbeda pada penampilannya.

Musik dangdut yang seru ini juga mendominasi di HUT ke-22 GTV. Para pedangdut ternama seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Happy Asmara dan masih banyak lagi juga menghibur para penonton setia GTV.

Lagu-lagu dangdut hits seperti Pokoke Joget, Oplosan dan masih banyak lagi bikin suasana Amazing 22 Javanica semakin meriah. Para pedangdut ini juga kompak mengenakan busana nusantara khas asat Jawa yang elegan dan memukau.

Acara Amazing 22 Javanica ini menjadi perayaan ulang tahun yang ikonik dengan penampilan Dewa 19 bersama Ari Lasso sebagai bintang utama. Ada juga penampilan spesial dari musisi ternama seperti Judika, Bunga Citra Lestari, Lydora, Tiara Andini, Mahalini, Novia Bachmid, dan Bimbi.

Tema Amazing Javanica 22 yang diusung tahun ini juga menjadi momentum untuk menunjukan budaya Indonesia yang begitu memesona. Tema ini terinspirasi dari kebudayaan Jawa yang kaya. Perayaan ini juga dipastikan akan menjadi pesta yang spektakuler.

Kolaborasi penyanyi dangdut ternama seperti Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Happy Asmara, Ghea Youbi juga akan hadir di panggung Amazing 22 Javanica. Adapula srikandi ambyar Trio Macan, Arlida Putri, Vita Alvia, Bella Queen, Irenne Ghea, Putri Kristya, Bella Nova, Fira Cantika, Shepin Misa, Shinta Gisul, Mieke Yolanda, Sasya Arkhisna, dan Lidya Mayangsari, yang akan buat malam perayaan ulang tahun GTV yang ke-22 dan makin amazing!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)